Ninja Heroes New Era: Update 18 Juni 2024

Update 18 Juni 2024 di Ninja Heroes memberikan Background baru dan Rework skill Ninja.

Ninja Heroes kembali melakukan update pada tanggal 18 Juni 2024. Update kali ini membawa berbagai konten menarik dan fresh yang akan membuat semangat kita semakin tinggi.

Rangkuman Isi Update Terbaru di Ninja Heroes

Update Ninja Heroes New Era 18 Juni 2024

Berikut rangkuman update Ninja Heroes New Era:

Ninja Baru

Rilisnya ninja baru yakni Prime Isshiki (UR) menjadi bintang utama dalam update kali ini. Prime Isshiki memiliki cahkra tanah (earth) dengan quality 255. Ia merupakan ninja dengan quality tertinggi saat ini.

Cara mendapatkan Prime Isshiki saat ini bisa dilakukan dengan membeli card ur di Store, VIP Store, atau mendapatkannya secara cuma-cuma dengan menghabiskan 20.000 Gold di Spender Event

Ninja Hut

Di Ninja Hut sendiri, Kakashi Hokage masuk ke dalam gacha pool yang membuat kita bisa memperolehnya tanpa perlu menghabiskan 20K Gold. Ini merupakan kesempatan yang bagus untuk memasukkan Kakashi Hokage ke dalam koleksi ninjamu.

Background Baru

Background Ninja bertema Konoha Damai

Kali ini Ninja Heroes menampilkan background village yang berbeda dari sebelumnya di mana seolah menampilkan desa Konoha yang damai dan asri. Dengan pemilihan warna yang cerah, background ini memberikan kesan ceria dan optimis.

Perbaikan

Terdapat perubahan menarik di versi terbaru Ninja Heroes.

Rework Skill Baryon Naruto

Baryon Naruto mendapatkan visual update dan pembaruan skill yang tak terduga. Tampilan karakter berubah menjadi lebih terlihat seperti animasi. Skill lama Baryon yang bernama Black Club Rasengan mengalami nerf dengan pengurangan damage dari 525% menjadi 410%. Skill ini juga tidak bisa didapatkan dari gacha Baryon namun ada kemungkinan kamu bisa mendapatkannya di Ninja Scroll UR.

Skill Baryon yang baru bernama XYZ dengan damage 525%. XYZ ini memiliki chakra Fire & Earth dengan Proc rate 21%. Preview skillnya bisa kamu tonton di bawah ini:

Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post