Review Jutsu Sukunahikona dari Kawaki Karma UR

Sukunahikona merupakan jutsu dengan grade UR di Ninja Heroes New Era yang menjadi skill utama dari ninja Kawaki Karma (UR). Berikut review Sukunahikona menurut saya.

  • Animasi Jutsu: 9.5/10
  • Damage: 6/10
  • Debuff: 7/10
  • Proc Rate: 9/10
  • Elemen: 10/10
  • Kegunaan: 7/10
Jutsu Sukunahikona

Animasi Jutsu

Tampilan animasi jutsu di Sukunahikona memberikan warna baru di dalam game. Pertama-tama, muncul animasi mata Kokugan milik Kawaki yang sedang membuka mata. Setelah mata terbuka sempurna, lawan akan terkena efek pengecilan tubuh sementara.

Damage

Damage yang terdapat di Sukunahikona tergolong kecil, yakni 250%. Untuk sekelas UR, damage tertinggi saja ada di kisaran 500%-an. Hal ini menjadi pertimbangan besar mengingat damage merupakan faktor penting dalam pertarungan.

Debuff

Sukunahikona memiliki debuff berupa pengurangan 40% attack lawan selama 2 round. Debuff yang diberikan tentu memiliki dampak besar dalam pertarungan, namun jika ninja kita tidak sanggup bertahan atau memberikan serangan mematikan, debuff ini tidak akan membantu banyak.

Proc Rate

Kemungkinan Sukunahikona akan keluar di awal-awal pertandingan memiliki rate 21%. Angka ini jelas di atas rata-rata skill yang berada di antara 19%-20%. Kita dapat berekspektasi bahwa jutsu ini akan mengenai lawan tidak lama setelah pertarungan dimulai.

Elemen

Fire/Api menjadi elemen satu-satunya yang ada di Sukunahikona. Elemen api di grade UR tergolong jarang dibuat oleh developer, sehingga memiliki tingkat langka yang besar. Pilihan untuk menggunakan jutsu api juga terbatas. Dengan hadirnya jutsu ini, diharapkan pemain memiliki opsi alternatif untuk digunakan dalam pertarungan.

Kegunaan

Saya merasa bahwa Sukunahikona merupakan skill yang efektif digunakan dalam mode PVE. Di PVE kita seringkali dihadapkan oleh durability dan damage yang besar dari lawan. Oleh sebab itu, penting bagi kita untuk mengurangi dampak ini dengan memanfaatkan debuff yang ada di dalam Sukunahikona.

Sedangkan mode PVP sendiri berbeda. Di sana, dinamika pertarungan berlangsung cepat. Siapa yang bisa memberikan serangan terbesarnya dan mampu bertahan menahan serangan lawan akan menang. Resiko untuk memanfaatkan debuff ini cukup sulit karena jutsunya tidak memiliki damage yang besar sebagai poin utamanya.

Saya adalah seorang pemuda yang menjadikan menulis sebagai hobi favorit saya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar

Masukkan URL Gambar / Cuplikan Kode / Kutipan / tag nama, lalu klik tombol parse sesuai yang sudah anda masukkan. kemudian salin hasil parse dan tempelkan ke kolom komentar.


Cookie Consent

We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.

Google Translate
Bookmark Post